Home » » Sedia Kapsul Daun Kelor Ampuh di Wilayah Pagaralam

Sedia Kapsul Daun Kelor Ampuh di Wilayah Pagaralam

Tabel diatas adalah kandungan asam amino dalam tiap 100 gr daun kelor segar yang dikemukakan dari penemuan C.Gopalan, et al dalam setiap gr nitrogen yang telah dilakukan di National Institute of Nutrition in Hyberabad, India. Sedangkan informasi mengenai kandungan gizi daun kelor yang kering merupakan hasil analisa Lowell J. Fuglie yang didukung oleh Church World Service and The Departmentof Engineering the University of Leicester and perfomed by Campden & Chorleywood Food Research Association in Gloucestershire, Inggris

Maka dengan demikian kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa manfaat daun kelor akan lebih besar lagi jika diolah menjadi bubuk daun kelor dibandingkan jika daun kelor dikonsumsi secara langsung sebagai sayuran. Tapi walaupun begitu manfaat dan khasiat daun kelor untuk kesehatan tetap baik jika dikonsumsi secara rutin.

Kandungan daun kelor dan manfaat khasitnya bagi kesehatan

Manfaat daun kelor

Selain itu telah ditemukan nutrisi penting yang menakjubkan pada daun kelor antara lain

Daun kelor mengandung potasium tiga kali lipat dari pada pisang.

Kandungan Kalsium pada daun kelor Empat kali lipat lebih banyak daripada susu.

Pada daun kelor terdapat Vitamin C Tujuh kali lipat daripada jeruk.

Dan kanduangan vitamin A pada daun kelor Empat kali lipat lebih banyak dari pada wortel dan dua kali lipat protein dari pada susu.

Manfaat Kaun Kelor | Khasiat Daun Kelor untuk Kesehatan

Manfaat Daun Kelor | Khasiat Daun Kelor Untuk Kesehatan

Manfaat daun kelor bagi kesehatan

Dari hasil penelitian tersebut diatas maka ditemukan bahwa pada daun kelor terdapat manfaat dan khasiat sebagai berikut :

Manfaat daun kelor untuk mengobati Penyakit Jantung
Sebuah studi ilmiah yang dilakukan uji coba pada hewan laboratorium yang diterbitkan pada edisi Februari 2009 dari “Journal of Medicinal Food” menjelaskan manfaat daun kelor dapat mencegah kerusakan jantung dan bermanfaat sebagai antioksidan. Pada penelitian tersebut. menjelaskan bahwa pemberian dosis 200 miligram per kilogram berat badan setiap hari selama 30 hari, menghasilkan tingkat lebih rendah dari lipid teroksidasi dan jaringan jantung dilindungi dari kerusakan struktural. Oleh karena itu. para pakar berkesimpuan bahwa manfaat daun kelor sangat signifikan untuk kesehatan jantung.

2. Manfaat daun kelor sebagai anti kanker

Studi kultur jaringan sel kanker serviks manusia yang diterbitkan dalam Pada jurnal peneltian “Food and Chemical Toxicology.” edisi Juni 2011 menjelaskan bahwa ekstrak daun kelor bermanfaat untuk mendukung kematian sel dini, mencegah pertumbuhan dan reproduksi sel-sel kanker. Peneliti terkemuka menyimpulkan bahwa daun kelor menunjukkan potensi sebagai pencegahan alami.

3. Khasiat daun kelor anti diabetes

Kadar nutrisi seng pada daun kelor yaitu mineral yang bermanfaat untuk produksi insulin. Pada studi ilmiah telah dilakukan uji coba pada hewa laboratorium yang diterbitkan dalam edisi Juni 2012 dari “Journal of Diabetes,” Setiap pemberian ekstrak daun kelor sebesar 150 miligram bermanfaat sebagai anti diabetes yang signifikan.

4. Manfaat daun kelor untuk mengatasi alergi

Daun kelor juga efektif dan ampuh mengatasi alergi dengan cara ambil tiga gagang daun kelor dan direbus, ditambah pulasari secukupnya, satu siung bawang merah, dengan air sebanyak tiga gelas, rebus sampai air mendidih dan tersisa dua gelas. lalu disaring dan minum setiap hari secara rutin.

5. Khasiat daun kelor untuk mengobati penyakit herpes, kurap dan luka bernanah,

Penyakit tersebut dapat anda obati dengan daun kelor dengan cara : tumbuk tujuh gagang daun kelor sampai halus dan diitempelkan pada bagian kulit alergi yang bermasalah

6. Manfaat daun kelor untuk mengobati sakit mata

Jika anda menderita sakit mata obati segera dengan daun kelor cara nya yaitu tiga gagang daun kelor

ditumbuh atau diblander sampai halus dan tambahkan 100ml air. lalu diperas sampai mendapatkan sari daun kelor. gunakan sari daun kelor sebagai pencuci mata atau cukup dititiskan.

Baca juga : Manfaat daun sirih untuk kesehatan dan kecantikan

7. Manfaat daun kelor untuk mengatasi Rematik, pegal linu dan nyeri

Penyakit rematik, pegal linu dan nyeri dapat anda atasi dengan menggunakan kelor dengan cara 2 gagang daun kelor ditumbuk halus dan ditambahkan dengan setengah sendok makan kapur sirih, Gunakan ramuan daun kelor ini sebagai param.

8. Manfaat daun kelor dapat mengatasi penyakit kuning

Disebut penyakit kuning karena penyakit ini ditandai dengan kuningnya organ tubuh biasanya pada mata, kuku, dan anggota tubuh lainnya. Penyakit ini sebenarnya adalah karena pembengkakan hati yang diakibatkan oleh virus. untuk mengatasi penyakit kuning anda bisa menggunakan ramuan daun kelor caranya Tumbuk sampai halus 3–7 gagang daun kelor tambahkan dengan 1 gelas air kelapa hijau lalu peras dan saring. sebelum diminum sebaiknya tambahkan dengan 1 sendok makan madu. Minumlah ramuan ini satu hari sekali sampai penyakit kuning sembuh.

Baca juga : manfaat bawang putih untuk kesehatan

9. Khasiat daun kelor Membantu menyembuhkan mata rabun Senja dan iritasi mata

Tumbuk sampai benar-benar halus 3 gagang daun kelor kemudian seduh dengan 1 gelas air mendidih diamkan beberapa saat sambil diaduk lalu saring. Tunggu sampai dingin atau hangat kuku lalu tambahkan dengan beberapa sendok madu murni. Minum ramuan ini menjelang tidur malam

10. Manfaat daun kelor untuk mengobati cacingan

Cacingan seringkali dialami oleh anak-anak, Jika anak anda mengalami cacingan bisa anda atasi dengan menggunakan daun kelor. Caranya 3 gagang daun kelor, 1 gagang daun cabai. 1–2 batang meniran ketiga bahan tersebut direbus dengan 2 gelas air hingga mendidih sampai tersisa 1 gelas. Setelah itu disaring, dan minumlah ramuan ini setiap hari.

Jual_Kapsul_Ekstrak_Bubuk_Tepung_Daun_Kelor_Murah

Hai Bunda,mahmud Cantik dan Kece Wajib dan Harus tahu Khasiat dan Manfaat Daun kelor Bikin Kamu Penasaran dengan Khasiatnya?
Kali ini Kami Menghadirkan Solusi Bagi Anda yang Ingin Sehat Bugar Secara Alami dengan Budget yang Terjangkau pula.
Ekstrak Daun Kelor merupakan sumber penting vitamin B6, vitamin C, provitamin A sebagai beta-karoten, magnesium, protein dan nutrisi lain yg telah diteliti di Lab. oleh USDA. Jika dibandingkan dengan makanan umum, daun kelor sangat tinggi dalam kandungan nutrisinya.
Khasiat :
1. Mengobati Herpes
2. Menurunkan berat badan dan Menyehatkan kulit
3. Mencegah kanker
4. Mengobati Batu Ginjal
5. Menyehatkan mata
6. Mengobati Sariawan
7. Menghilangkan flek wajah
8. Memperlambat efek penuaan
9. Mencegah penyakit jantung
10.Menurunkan tekanan darah dan kolesterol
11.Mencegah Anemia
12.Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
13.Memperkuat Daya Tahan Tubuh
14.Mencegah Diabetes
15.Mengobati Penyakit Liver
– Membantu mengatasi gizi buruk
– Sumber vitamin dan mineral tinggi
– Anti inflamasi / peradangan
– Mengatasi nyeri, letih, linu
– Mengobati mata minus, plus dan silinder
– Mengobati anemia
– Membantu mengobati sakit jantung
– Membantu menurunkan kolestrol

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak daun kelor (Moringa folium) 500 mg

Aturan Pakai :
– Pencegahan : 2 x 1 kapsul perhari
– Pengobatan : 3 x 3 kapsul perhari
– Sebaiknya diminum 30 menit sebelum makan

Isi 100 kapsul @ 500 mg
Harga 125rbu /Botol
Beli 4 Botol Gratis 1 Botol + Gratis Ongkir
Pemesanan kontak kami di Whatapps : 089602751802 & +6285642637694
*Disclaimer : Hasil yang didapat setiap individu akan berbeda-beda tergantung faktor internal & eksternal pengguna. Gaya hidup sehat & Olahraga akan sangat membantu program anda.

Thanks for reading & sharing jual kapsul daun kelor di jakarta

Previous
« Prev Post



Banner Iklan Sariksa.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
  • ()

Label